Minggu, 03 Desember 2017

GAZEBO








Gazebo JMI, Kebutuhan masyarakat pada saat ini terhadap tempat melakukan aktivitas tidak hanya diperlukan rumah saja, tetapi berkembang juga kepada bangunan pendukung rumah itu sendiri.
Nama Barang Gazebo Jati ukir
Kode Barang JM 109
Bahan Kayu Jati
Finishing Melamine
Item/ukuran 1 Pcs / 200×200 cm
Harga Rp. 25.000.000
Salah satu bangunan pendukung rumah adalah  Gazebo. Bila kita mendengar kata gazebo, yang tertanam di benak kita bahwa gazebo itu adalah bangunan sederhana yang difungsikan untuk tempat bersantai di halaman belakang atau depan rumah kita, tempat duduk – duduk bersama anggota keluarga, mungkin kita jenuh berada di dalam rumah dan kita memerlukan tempat diluar rumah yang nyaman. Pada umumnya masyarakat kita yang memiliki rumah dengan halaman cukup luas kemudian membuat  Gazebo untuk dapat melakukan kegiatan di luar rumah serta menikmati pemandangan sekitar.
Dimensi Tent Gazebo yang banyak dibangun minimal 2 x 2m², 3 x 3m², dan seterusnya, tergantung dari luasan area yang tersedia dan kegiatan yang nantinya dilakukan di gazebo itu. Tent Gazebo juga bisa kita temukan di restoran, hotel, resort, atau spa, yang fungsinya beranekaragam. Dilihat dari penggunaannya gazebo bisa dimanfaatkan untuk segala kegiatan yang kita butuhkan, sebagai tempat duduk – duduk/bersantai, sebagai ruang makan, sebagai ruang berdoa, sebagai tempat rapat, bahkan sebagai kamar mandi dengan konsep mandi diluar pun bisa dipenuhi oleh gazebo itu sendiri.Bahan Dan Harga Gazebo Jati Ukir dan polos
Gazebo jati ukir jmi
merupakan Gazebo Ukir yang di buat oleh pengrajin jepara. karena gazebo  ini dilengkapi dengan ukiran jepara sehingga menunjukan dengan jelas hasil artristik ukir.gazebo ini cocok sekali untuk di letakkan di  halaman depan atau belakang rumah anda, karena bentuknya yang bagus nyaman untuk di jadikan tempat bersantai bersama keluarga.
Gazebo jati dibuat menggunakan kayu jati Kualitas TPK sehingga produk yang dihasilkan berkualitas. karena yang digunakan adalah kayu jati, keawetan gazebo ukir ini lebih terjamin dan dapat bertahan lama. bahan finishing menggunakan bahan finishing melamin dengan warna menyesuaikan keinginan pembeli. dalam pembuatanya tenaga ahli yang di pekerjakan juga pengrajin asli jepara sehingga kualitas gazebo ini terjamin, karena pengrajin yang mengerjakanya merupakan pengrajin yang sudah ahli dan handal dalam pembuatan mebel-mebel jaepara.
Untuk memperoleh Gazebo jati adalah sebagai berikut:
  • Nama barang Gazebo ukir jmi
  • Untuk memperoleh Gazebo ukir ini anda hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp. 25.000.000,-.  harga yang relatif murah jika kita melihat ukiran yang ada pada gazebo ini. harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman, untuk biaya pengiriman dapat di bahas saat proses pemesanan karena kami harus menyesuaikan tempat tinggal pembeli untuk biaya pengiriman.
  • bahan yang di guanakan, bahan baku kayu jati dan bahan finishing melamin dengan warna menyesuaikan Pembeli.
  • ukuran 2 m x 2m x 1,85 m
  • untuk pemesanan usahakan jauh-jauh hari, karena persediaan yang ada di toko terbatas, butuh proses pembuatan yang cukiup lama karena dilihat produ yang dipenuhi dengan ukiran
selain Gazebo jati kami juga menjual berbagai jenis barang mebel lainya sebagai contoh adalah kursi tamu, kursi ukir, kursi minimalis, kursi teras, kursi kebun, kursi makan, tempat tidur, bale-bale, alamri, jam hias, kaligrafi, dipan, meja telepon dan berbagai produk lainya. atau anda dapat melihat-lihat produk kami yang ada di  kategori website ini.

Informasi Pemesanan Gazebo Jati jmi

untuk pembelian produk kami dapat dilakukan dengan dua cara yaitu dengan offline dan online, untuk pembelian offline dapat langsung datang ke kantor kami sesuwai alamat yg ada di web. dan untuk pembelian online dapat dilakukan dengan cara memesan produk-produk kami melalui email atau menghubungi nomor yang telah kami sediakan. segera pesan dan bawa pulang ke rumah anda Gazebo jati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar